Tipe-Tipe Teman Di Kelas

Leave a comment

Di sekolah, pasti kita menemui teman-teman seperti ini:

1. Si Pinter

Termasuk salah satu yang menonjol di kelas. Rajin angkat tangan kalau guru nanya, bahkan waktu guru nggak nanya pun dia angkat tangan buat bertanya. Temen seperti ini nih yang  biasanya paling pelit pas ujian. Dia akan nutup-nutupin kertas jawabannya biar nggak dicontekin, dan kalau ditanya tentang jawaban soal ujian, dia selalu bilang, “Aku nggak tau jawabannya.” Kemudian dapet nilai paling tinggi di kelas.


2. Si Jahil

Paling menonjol juga di kelas, soalnya sering dipanggil ke ruang guru BP. Selalu punya cara buat jahil. Nggak puas kalau belum ada yang sampe nangis dia jahilin.


3. Si Cengeng

Nah kalau punya urusan sama temen dengan tipe ini, agak ribet. Nggak boleh salah sedikit, dia pasti nangis. Diledekin dikit nangis, disorakin nangis, nggak diajak main nangis, ditimpukin nangis (yaiyalah).


4. Si Biasa-biasa Aja

Anak dengan tipe kayak gini di kelasnya biasa-biasa aja. Dandanannya biasa-biasa aja. Orang lain kalau denger nama dia biasa-biasa aja, nilai ujiannya pun biasa-biasa aja. Dan biasanya, tipe biasa-biasa aja inilah yang paling banyak ada di kelas.

Jadi, tipe yang manakah kamu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: