Denger curhatan temen-temen yang sibuk belajar karena udah mau UN, jadi kepikiran waktu NYUNYU ngehadepin ujian terus bingung karena nggak tau jawabannya, mana pengawasnya macem Hulk pula. Akhirnya NYUNYU yang sangat kreatif dan inovatif ini menggunakan beberapa cara buat milih jawaban pilihan ganda saat kepepet nggak punya jawaban.

1. Itung Kancing

Ini klasik banget, siapa sih yang nggak pernah pake cara ini? Disaat waktu ujian yang mepet dan kamu masih ada satu nomer yang belom dibuletin. Langsung aja pake jurus yang satu ini! Pake jari-jari kamu untuk menggapai kancing yang menggantung di baju dan mulailah berhitung. Jangan ngitungin kancing baju orang lain, terutama kancing baju lawan jenis, apalagi sampe mikir yang macem-macem. Hii…

 

2. Bikin Undian

Nggak cuma ibu-ibu aja yang suka arisan dan bikin undian nama siapa yang bakal ke luar selanjutnya, anak-anak sekolah pun bisa memakai teknik ini untuk mencari jawaban soal ujian. Dan teknik ini nggak hanya berlaku untuk satu nomer aja, tapi bisa berlaku untuk nomer-nomer yang lainnya! Kamu tinggal masukin undian kamu ke kotak, dan kocok lagi sampai keluar kertas yang berisi jawaban A, B, C, D, E atau Coba Lagi.

 

3. Cabut Bulu Idung

Cara yang ini agak keramat, dan membutuhkan keberanian yang sangat tinggi. Disaat ruangan kelas hening, dan pengawas sedang lengah, langsung masukin jempol dan telunjuk kamu ke dalam lobang hidung, boleh yang kiri atau juga yang kanan, dan dengan sekuat tenaga TARIK BULU HIDUNG KAMU!!!!

Hitung berapa jumlah bulu hidung yang berhasil kamu dapetin. Kalo soal kamu pilihan gandanya ada A sampai E, jumlah bulu hidungnya dibagi 5, dan dibuletin ke atas. Contoh: bulu hidung yang tercabut ada 18. 18 / 5 = 3,6 = 4. Jawabannya adalah D.