Protected: 7 Manusia Raksasa Di Dunia

Enter your password to view comments.

This content is password protected. To view it please enter your password below:

10 Rumah Terunik Di Dunia

Leave a comment

Biasa bangunan dibangun dengan gaya yang biasa, namun tidak pada 10 bangunan berikut ini dengan model yang unik. Berikut ini adalah 10 rumah terunik di dunia:

1. Cubic Houses , Rotterdam, Belanda

Arsitektur modern telah memberikan banyak bangunan yang menakjubkan dunia.

Bentuk unik, desain ambisius, bahan-bahan baru, dan gaya yang berbeda telah diterapkan arsitektur modern dalam konstruksi bangunan saat ini. Tujuan dari bangunan tidak selalu terlihat dalam desain.

Piet Blom punya ide rumah kubik di tahun 1970. Ada beberapa gedung yang dibangun di Helmond dan ketika kota Rotterdam memintanya untuk membangun perumahan di atas sebuah jembatan penyeberangan ia memilih konsep ini.

2. Dancing Building, Praha, Republik Ceko

‘Dancing Building’ adalah julukan yang diberikan kepada Nationale-Nederlanden bangunan yang terletak di pusat kota Praha. Dirancang oleh arsitek Ceko Kroasia-Vlado Milunić bekerjasama dengan Frank Gehry ,bangunan selesai pada tahun 1996.

 

 

 

3. Para Ufo House, Sanjhih, Taiwan

Rumah Ufo di Sanjhih, Taiwan sebenarnya merupakan proyek resor . Bangunan Ini mendapat julukan Ufo karena desain futuristiknya yang aneh.

 

 

More

Protected: 7 Kematian Tragis Saat Syuting Film

Enter your password to view comments.

This content is password protected. To view it please enter your password below:

7 Pulau Paling Mengerikan Di Dunia

Leave a comment


Kalau sudah membicarakan tentang pulau, biasanya menceritakan tentang keindahannya. Nah, kali ini kita akan menceritakan 7 pulau paling mengerikan di dunia.

Menghindari Bete Di Lift

Leave a comment

Ketika Sendirian

Ngaca

Bahkan yang nggak narsis boleh melakukan ini. Kegiatan ini juga membantu saat nanti keluar lift kamu jadi lebih percaya diri. Tips yang ini juga bisa dimodifikasi dengan gerakan-gerakan yang kamu senangi, misalnya ngaca sambil nyanyi-nyanyi atau joget-joget. Tapi hati-hati saat melakukan itu tiba-tiba lift berhenti dan ada orang baru yang masuk, bisa tengsin.

Dengar Musik

Ini kegiatan standar, tapi selalu berhasil menghilangkan kejenuhan. Setel musik yang paling asik menurut kamu, jangan lupa joget-joget sambil ngaca juga.

Nge-twit

Nah sepertinya semua orang udah kepikiran hal ini, tapi perlu diperhatikan juga ada beberapa lift yang di dalamnya nggak dapet sinyal.

 

More

Tipe-Tipe Teman Di Kelas

Leave a comment

Di sekolah, pasti kita menemui teman-teman seperti ini:

1. Si Pinter

Termasuk salah satu yang menonjol di kelas. Rajin angkat tangan kalau guru nanya, bahkan waktu guru nggak nanya pun dia angkat tangan buat bertanya. Temen seperti ini nih yang  biasanya paling pelit pas ujian. Dia akan nutup-nutupin kertas jawabannya biar nggak dicontekin, dan kalau ditanya tentang jawaban soal ujian, dia selalu bilang, “Aku nggak tau jawabannya.” Kemudian dapet nilai paling tinggi di kelas.


2. Si Jahil

Paling menonjol juga di kelas, soalnya sering dipanggil ke ruang guru BP. Selalu punya cara buat jahil. Nggak puas kalau belum ada yang sampe nangis dia jahilin.


More

Hal Konyol Yang Biasanya Dilakukan Saat UN

Leave a comment

Denger curhatan temen-temen yang sibuk belajar karena udah mau UN, jadi kepikiran waktu NYUNYU ngehadepin ujian terus bingung karena nggak tau jawabannya, mana pengawasnya macem Hulk pula. Akhirnya NYUNYU yang sangat kreatif dan inovatif ini menggunakan beberapa cara buat milih jawaban pilihan ganda saat kepepet nggak punya jawaban.

1. Itung Kancing

Ini klasik banget, siapa sih yang nggak pernah pake cara ini? Disaat waktu ujian yang mepet dan kamu masih ada satu nomer yang belom dibuletin. Langsung aja pake jurus yang satu ini! Pake jari-jari kamu untuk menggapai kancing yang menggantung di baju dan mulailah berhitung. Jangan ngitungin kancing baju orang lain, terutama kancing baju lawan jenis, apalagi sampe mikir yang macem-macem. Hii…

 

More

Bahasa Gaul Anak Zaman Sekarang

Leave a comment

Dalam pergaulan, biasanya ada yang namanya singkatan-singkatan yang dijadiin bahasa pergaulan sehari-hari. Kalo kamu nggak tau singkatan-singkatan ini kamu bakal di cap nggak gaul! Karena NYUNYU kasian sama kamu, nih, NYUNYU kasih tau bocorannya, kwukwuk!

 

 

Cukstaw = Cukup Tau

Singkatan ini biasa dipake kalo kamu lagi ngambek sama temen. Misalnya kayak kamu baru tahu kalau ternyata temen kamu masukkin foto bobok unyu kamu ke #AibTemen.

Baryaw = Sabar Ya

Singkatan ini biasa dipake sama temen curhat kamu yang nyebelin banget. Misalnya saat kamu lagi galau, terus curhat panjang lebar sampe nangis-nangis ke temen kamu, eh dia balesnya “Baryaw”

More

7 Kejadian Memalukan Didunia

Leave a comment

Berikut ini merupakan 7 kejadian memalukan di dunia:

Tips Belajar Yang Baik

Leave a comment

Peringatan ini penting buat pelajar atau mahasiswa yang baru mau belajar semalam suntuk jika esok hari ada ujian. Waspadalah, sistem belajar kebut semalam akan membuat otak panik yang jika terus-terusan bisa berdampak pada gangguan memori.

Gaya belajar kebut semalam membuat fungsi otak terganggu karena otak menjadi kelelahan dan tidak bisa menerima rangsangan dari luar.

Hal ini karena jadwal otak yang harusnya istirahat tapi dipaksa semalaman untuk terus bekerja, padahal saat jadwalnya tidur otak mendapatkan protein untuk kinerjanya.

Jika seseorang terus menerus belajar semalaman maka ia akan kurang tidur yang berdampak pada gangguan memori dan mengganggu kerja dari otak.

Kondisi otak yang kurang istirahat ini akan memberikan dampak buruk pada tubuh seperti cemas, gelisah, stres, kurang konsentrasi serta menurunkan sistem kekebalan tubuh.

Serta memicu kelenjar di otak untuk merangsang kortisol menjadi hiperaktif. Kortisol adalah hormon stres yang bila jumlahnya berlebih dapat memicu gangguan-gangguan psikis.

Jika kondisi ini terus menerus terjadi bisa membuat seseorang menjadi insomnia yang nantinya mempengaruhi kondisi kesehatan baik secara fisik maupun psikis, serta membutuhkan penanganan khusus agar bisa mengembalikan kualitas tidurnya.

Gaya belajar seperti itu mungkin bukan yang terbaik untuk pelajar dan mahasiswa karena tidak memberikan manfaat bagi otak. Untuk itu seseorang harus mengubah cara belajarnya agar menjadi lebih efisien dan efektif, seperti dikutuip dari cse.buffalo.edu, Rabu (16/3/2011).

Salah satu cara terbaik dalam belajar adalah mengulang, mencicilnya sehingga tidak bertumpuk serta tidak menunda-nunda pelajaran.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar belajar lebih efektif yaitu:

1. Jika memiliki banyak aktivitas di luar sekolah, cobalah belajar mengelola waktu sehingga pendidikan tidak dikorbankan.

2. Cobalah untuk menulis kembali catatan dari kelas di rumah, hal ini akan membantu otak mengingat kembali pelajaran di kelas sehingga membuat otak lebih mudah menyimpannya sebagai memori.

More

Older Entries